6/09/2010

HAL YANG BUAT AKU TERSENYUM

Ini hal yang buat aku selalu tersenyum.





Hari ini kayaknya mo nge-blog aja. Udah lama di tinggalin, now is the time to write again. Semua orang pasti punya suatu hal baik itu yang baik atau yang buruk, yang pasti itu adalah bahagian dari kehidupan. Hidup ini harus selalu sadar bahwa hari-hari itu harus kita jalani terus, sampai suatu waktu nafas berhenti. Hari ini yang kita hidupi adalah satu tingkat tangga kepada hari besok. Now a day, i realize that i've dream a lots, kayaknya harus cepat sadar deh. Waktu aku lihat ke belakang, what i've done! Apakah itu cukup berarti ato sekedar cukup demi menjalani hari yang harus dijalani.

Well, someone ask me..who can make you happy? Aku terpaku..emmm, mau jawab anakku, terkadang my boys annoy me, mau bilang suamiku, kayaknya dia belum cukup memberikan kebahgiaan buat aku. Yang bisa buat aku bahagia adalah aku sendiri! Orang bilang hanya Tuhan yang bisa membuat bahagia. Yah! kalo pribadi seseorang itu sendiri menolak kehadiran Tuhan dalam hidupnya, sama juga.

Hidup ini banyak yang munafik. Tapi Tuhan melihat jauh kedalaman hati, itulah yang harus selalu dipegang. AKu selalu mengajar diri untuk jujur dengan diri, jujur dengan bicara kerna apa yang kita tabur, selalunya akan kita tuai.

I have a friend, dia adalah teman dekat yang udah lama kukenali. Aku mengasihi dia sepertinya dia udah menjadi suatu bagian dalam hatiku yang ngak bisa aku hilangkan. Kita terikat erat dengan suatu ikatan yang aku nggak bisa jelasin. Mungkin karna doa ya...susah senang kita selalu bersama. Sepertinya dia udah mengenal aku dengan baik sekali kan? Tapi ngak, yang paling mengenal aku adalah aku dan DIA yang menciptakan aku. Bukan teman baikku sekalipun, bahkan bukan ibu yang melahirkan aku.

Menjadi pribadi itu nggak gampang. Yang penting jangan ego kali ya.

No comments: